Kamis, 08 Maret 2012

Matahariku, My Guardian Angel

Dearest Allah...

really want to meet u 
pengen curhat langsung, pengin diskusi, 
karna aku merasakan saat ini curhatku hanya sepihak???aku tidak bisa mendapatkan jawaban langsung dari Mu apa yang harus kulakukan to the Next..

Dearest Allah,,,
Apakah Kau menjaga Guardian Angelku, sebagai mana dia telah menjagaku semasa hidupnya???
Ya Tuhan ku, Kau telah memanggilnya kan,, tapi mengapa tidak Kau beri gantinya????
tidak ada yang mengawasiku lg, tidak ada yang melindungiku lagi, walau pun aku juga percaya padaMU Kau juga menjagaku, tapi malam ini sungguh au membutuhkan dia , Tuhan..

Dearest Allah,
mungkin ga ada gunanya aku menyesal atas kesalahanku dulu, tidak ada guna juga aku marah sama Sang Penciptaku,,tapi, sungguh berat Tuhan,,
Matahariku tidak lagi menyinariku, menerangi hari-hariku, meneduhkan hatiku...
mengapa harus Kau datangkan dia di kehidupanku kalau Kau harus membuat seperti ini Tuhan???
Semua isi hatiku, keadaan ku sungguh tiada Yang Tau selain Engkau,,
Bisakah Kau kembalikan dia, atau aku yang menyusulnya ?????



1 komentar: